Park Bo Gum Lama Tidak Tampil di Serial Drama Karena Alasan Ini

Rizki Adis Abeba | 16 Januari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai membintangi serial Love in the Moonlight pada 2016 silam, kehadiran Park Bo Gum di serial drama sangat dinantikan penggemar. Sayangnya, tahun 2017 berlalu tanpa kemunculan Park Bo Gum di serial drama. Hingga saat ini, Park Bo Gum yang populritasnya mencuat sejak membintangi serial Reply 1988 ini belum memutuskan kapan akan comeback ke layar kaca. Apa alasannya? 

Menurut Park Bo Gum, saat ini ia membatasi kegiatan syuting demi fokus pada pendidikannya. Sejak 2014, Park Bo Gum terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Teater Musikal di Universitas Myongji dan tidak lama lagi akan menyandang gelar sarjana.

“Saya telah mempersiapkan pekerjaan di waktu senggang sembari menyelesaikan kuliah. Saya sudah berada di semester terakhir di kampus. Karena saya akan segera lulus, saya harus kuliah dengan rajin. Saya akan lulus pada Februari,” ungkap Park Bo Gum dalam wawancara dengan majalah Vogue taiwan untuk edisi Februari 2018.

Park Bo Gum belum mengungkapkan proyek serial atau film seperti apa yang akan diambil tahun ini. Menurutnya, ia masih harus mempertimbangkan banyak hal. “Saya mempersiapkan (proyek) dengan memikirkan tipe proyek seperti apa yang akan disukai banyak orang. Saya sedang melihat-lihat berbagai proyek dengan banyak menonton film dan membaca sebagai persiapan. Saya akan menunjukkan imej yang berkembang,” kata Park Bo Gum.

Yang pasti saat ini Park Bo Gum mengaku menikmati kesehariannya, termasuk tetap menjalani hobinya mencicipi berbagai makanan. “Makan itu penting. Karena saya suka makan, saya menghabiskan banyak waktu untuk makan,” aku Park Bo Gum.

Sambil menunggu proyek film atau serial drama terbaru Park Bo Gum, penggemar bisa menyaksikan penampilan Park Bo Gum lewat acara variety show Hyori's Homestay musim kedua. Di sini Park Bo Gum akan berperan sebagai pegawai di rumah penginapan milik penyanyi Lee Hyori di Pulau Jeju. Seperti apa aksi Park Bo Gum sebagai pelayan penginapan?

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait